Sabtu, 27 November 2010

ada blog baru jangan lupakan blog lama

Assalamualaikum teman-teman....

selamat pagi ( sekarrang jam 1 pagi)...

Perkenalkan, ini adalah blog baru yang dimiliki oleh Afif Permana Aztamurri seorang mahasiswa Jurusan Jurnalistik Fikom Unpad 2009 yang berasal dari kota Padang, Sumatera Barat.

Blog ini saya (afif) beri nama TAI. Eittss... jangan jijik dulu, TAI adalah sebuah singkatan dari Tell About It. Artinya adalah Katakanlah hal ini. Maksudnya, di sini saya akan menyampaikan segala sesuatu mengenai apa yang saya peroleh dan apa yang saya jalani setiap hari. Jika yang saya sampaikan adalah berita, itu lah prestasi saya, jika sebuah kisah lucu dan unik, juga prestasi, bahkan jika hanya sebuah curhat pun itu juga prestasi.

Agak berbeda dengan blog sebelumnya yaitu afif-bukanblogbiasa.blogspot.com, yang isinya dominan cerita lucu, walau sebenernya ada seriusnya, dan itu serius banget (baca: Pak Toha).

Saya harap blog baru ini bisa lebih bermanfaat untuk saya dan semuanya. Kemudian saya ingin menekankan, meskipun ini blog baru, blog lama tidak akan saya lupakan. Insya ALLAH. amin....

Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar